header-accent
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika
Pencarian Dokumen dan Informasi Hukum di Lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika

Telusur Tema Peraturan

Produk Hukum

JDIH Kemkominfo TV

Saksikan tayangan seputar JDIH Kemkominfo yang berisi seputar penjelasan secara interaktif tentang JDIH Kemkominfo.

Berita Terkini

Berita terkini seputar JDIH Kemkominfo

Rabu, 03 April 2024
KNOWLEDGE SHARING PENGELOLA JDIH KEMENTERIAN BUMN DENGAN JDIH KEMENTERIAN KOMINFO

Jakarta, 3/04/2024 – Pada hari Rabu, 3 April 2024, Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kementerian Badan Usaha Milik Negara (JDIH Kementerian BUMN) melakukan kunjungan ke JDIH Kementerian Komunikasi dan Informatika (JDIH Kemkominfo). Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan knowledge sharing terkait pengelolaan JDIH baik di lingkungan Kementerian BUMN maupun Kementerian Kominfo.

Lihat Selengkapnya
Kamis, 28 Maret 2024
Knowledge Sharing Pengelola JDIH Pemerintah Provinsi Banten dengan Pengelola JDIH Kementerian Kominfo

Jakarta, 26/03/2024 – Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Provinsi Banten (JDIH Pemprov Banten) melakukan kunjungan ke JDIH Kementerian Komunikasi dan Informatika (JDIH Kemkominfo). Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan knowledge sharing terkait pengelolaan JDIH baik di lingkungan Kemkominfo maupun Pemprov Banten.

Lihat Selengkapnya
Senin, 25 Maret 2024
Sosialisasi Indikator Baru, Kemkominfo Undang BPHN dalam Rapat Koordinasi Pengelolaan JDIH Kemkominfo Tahun 2024

Jakarta, 22/03/2024 – Pada tanggal 22 Maret 2024, Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo (Kemkominfo) mengadakan β€œRapat Koordinasi Pengelolaan JDIH Kemkominfo Tahun 2024” bertempat di Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Lihat Selengkapnya

Infografis

4.9
654 penilaian

Indeks Kepuasan Masyarakat

Terima kasih atas penilaian yang telah anda berikan, masukan anda sangat bermanfaat agar pengelola JDIH Kemenkominfo terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat